Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AMD Gratiskan 4 Game Beken di Radeon

Kompas.com - 26/02/2013, 13:41 WIB

amd.com


KOMPAS.com - "Never Settle" adalah promo AMD dimana pabrikan kartu grafis PC ini membundel game komputer ternama bersama dengan produk high-end yang menggunakan chip GPU Radeon.

Nah, di awal tahun 2013, AMD kembali menggelar promosi serupa bernama "Never Settle: Reloaded". Kali ini ada empat buah game PC teranyar yang ditawarkan, yaitu Bioshock Infinite, Crysis 3, DmC Devil May Cry, dan Tomb Raider.

Dari empat judul di atas, para pembeli kartu grafis AMD Radeon akan mendapatkan bundel dua buah game sesuai dengan seri produk yang dibeli. Kartu Grafis seri Radeon HD 7900 datang bersama Crysis 3 dan Bioshock Infinite, sedangkan seri Radeon HD 7800 menyediakan bonus game DmC Devil May Cry dan Bioshock Infinite.

Bundel game disediakan berupa kupon game yang bisa ditukarkan melalui tautan ini. Kode download kemudian akan dikirim ke pembeli untuk melakukan pengunduhan game.

Berdasarkan informasi dalam keterangan pers yang diterima Kompas Tekno, promo "Never Settle: Reloaded" telah resmi dirilis pada hari Senin (25/2/2013) khusus untuk pasar Indonesia.

Promo "Never Settle" sebelumnya turut berandil menaikkan penjualan produk AMD pada Januari 2013. Seri kartu grafis Radeon HD 7900 yang dijadikan salah satu materi promo kabarnya akan bertahan sebagai flagship (seri teratas) AMD hingga menjelang akhir 2013, sebelum kemunculan seri Radeon HD 8000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com