Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Rilis Galaxy S4 "Aneka Warna"

Kompas.com - 21/06/2013, 14:40 WIB

KOMPAS.com - Samsung Galaxy S4 diketahui sangat laku di pasaran smartphone global. Oleh karena itulah, perusahaan asal Korea Selatan ini memutuskan untuk menambah varian baru atau versi berbeda dari smartphone ini.

Bukan penambahan fitur atau peningkatan isi hardware, tetapi Samsung akan menghadirkan Galaxy S4 dengan lima pilihan warna baru.

Dalam ajang Samsung Premiere di London, Inggris, Kamis (20/6/2013), Samsung memperkenalkan Galaxy S4 dalam balutan warna biru terang (tua), ungu, merah, coklat, dan merah muda (pink). Sebelumnya hanya ada warna putih dan biru gelap (muda),

Selain itu, Samsung mengumumkan bahwa Galaxy S4, varian baru yang dilengkapi dengan kemampuan tahan air dan debu, juga akan hadir dalam versi warna-warni. Dikutip dari Cnet, Jumat (21/6/2013), terdapat tiga pilihan warna untuk produk ini, yaitu abu-abu, oranye, dan biru.

Samsung tidak menyebutkan kapan akan meluncurkan Galaxy S4 aneka warna tersebut dan tampaknya tidak semua warna akan hadir di semua pasar smartphone global.

Keputusan Samsung menghadirkan Galaxy S4 versi "aneka warna" ini boleh jadi mendahului strategi Apple. Dalam beberapa waktu belakangan ini, Apple memang dikabarkan sedang menyiapkan generasi iPhone terbaru yang akan diluncurkan di luar kebiasaan selama ini.

Apabila biasanya hanya hadir dalam pilihan warna hitam dan putih, iPhone baru nantinya akan diluncurkan dalam versi berbagai warna baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com