Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Misteri Iklan Motorola Moto X Terkuak

Kompas.com - 04/07/2013, 17:13 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber ABCNews
KOMPAS.com - Misteri dari kalimat "ponsel pintar Android pertama yang bisa didesain sendiri oleh Anda" pada iklan Motorola Moto X akhirnya terpecahkan.

Dalam sebuah wawancara dengan situs berita ABC News, seorang sumber mengungkapkan, nantinya konsumen akan diberikan kebebasan dalam memilih berbagai warna casing dan bisa mengukir (engrave) bagian belakang casing dengan tulisan yang diinginkan.

Nantinya, melalui sebuah situs web (mungkin Google Play Store), konsumen bisa memilih berbagai macam warna dari sebuah palet. Satu warna bisa digunakan sebagai dasar dari casing bagian belakang dan warna lain bisa mempercantik bagian trim.

Konsumen juga diizinkan untuk memesan casing yang sudah diukir dengan sebuah nama atau pesan di bagian casing belakang. Konsep engrave ini sendiri sudah dijalankan oleh Apple untuk beberapa produknya.

Selain itu, konsumen juga bisa mengunggah foto melalui situs web untuk digunakan sebagai wallpaper dari ponsel Moto X yang dipesan. Artinya, pada saat pengiriman produk, konsumen akan langsung menemukan foto yang diunggahnya sebagai wallpaper default.

Spesifikasi dari perangkat ini masih belum diketahui, tetapi berdasarkan beberapa laporan, Moto X akan ada di level menengah.

Informasi mengenai diizinkannya konsumen untuk kostumisasi Moto X untuk dibeberkan untuk pertama kalinya melalui sebuah iklan. Dalam iklan tersebut, Motorola banyak memberikan petunjuk, smartphone baru ini bisa didesain sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ABCNews

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com