Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

App Store Ultah, Apple Umbar Aplikasi dan Game Gratis

Kompas.com - 09/07/2013, 10:32 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber The Verge
KOMPAS.com - Menyambut ulang tahun kelima App Store yang jatuh pada 10 Juli, Apple menggratiskan beberapa aplikasi untuk iPhone dan iPad.

Aplikasi-aplikasi yang diberikan cuma-cuma tersebut ternyata masuk dalam kategori aplikasi terpopuler bahkan ada yang banderolnya mencapai 20 dollar AS.

Aplikasi 20 dollar yang didiskon 100 persen tersebut adalah Traktor DJ (iPhone/iPad), sebuah aplikasi untuk merekam dan mengolah musik.

Game-game populer pun ikut dibagikan gratis, diantaranya adalah Infinity Blade II, Where's My Water, Badland, Superbrothers: Sword & Sworcery EP, dan Tiny Wings.

Aplikasi lain yang digratiskan dan tak kalah menarik adalah Barefoot World Atlas, MapMyRide+, Day One, How to Cook Everything, dan Over.

Aplikasi-aplikasi di atas rata-rata berbanderol tidak murah dan sebelumnya belum pernah ditawarkan secara gratis.

Apple sendiri belum mengumumkan adanya program promosi ini secara resmi. Namun, promosi sudah jelas akan menjadi bagian dari Apple memperingati "kelahiran" App Store. Jadi bersiaplah memantau App Store, bakal banyak aplikasi-aplikasi keren yang akan digratiskan Apple.

Selamat ulang tahun Apple App Store!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Verge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com