Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Coba Browser, Berhadiah Voucher Belanja

Kompas.com - 22/07/2013, 14:39 WIB
advertorial

Penulis

Meski kurang populer di kalangan netter, aplikasi peramban (browser) Internet Explorer ternyata masih berjaya sebagai browser paling banyak dipakai. 

Berdasarkan hasil penelitian Net Applications, antara Desember 2012 dan Januari 2013, jumlah pengguna Internet Explorer mencatat angka 55,14 persen di bulan Januari lalu. 

Sementara Firefox dan Google Chrome masih bertahan di peringkat dua dan tiga dengan raihan 19,94 persen dan 17,48 persen.

Secara detail, IE10 mendapatkan 1,29 persen pasar, sedangkan IE9 ada di 20,93 persen dan IE 8 masih menjadi yang terbaik bagi Microsoft dengan nilai 23,54 persen.

Meski menempati posisi paling bontot, IE10 baru saja mendapat gelar browser paling aman (Baca : Adu Aman, IE10 Kalahkan Firefox dan Chrome).

Nah, Microsoft Indonesia mengajak pembaca Kompas.com untuk menjajal peramban paling aman ini.

Tak cuma mencobanya, pembaca juga bisa dapat voucher dari situs online shopping Lazada sebesar Rp 50.000 (syarat dan ketentuan). Caranya sangat mudah. Anda tinggal mendaftarkan diri dan mengunduh IE10 dari tautan berikut ini , berikan  juga komentar yang  unik dan menarik untuk mendapatkan 3 voucher senilai Rp 200.000,- . (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com