Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Berbagi Konten Semakin Mudah dengan Samsung Smart TV

Kompas.com - 25/07/2013, 19:38 WIB
advertorial

Penulis

Perangkat hiburan seperti televisi memang menjadi sarana terpenting saat Anda berencana untuk liburan di rumah. Namun, apa jadinya televisi yang selama ini selalu menemani liburan tidak dapat bekerja dengan baik kemudian harus diganti karena sudah usang atau sudah ketinggalan zaman? Tentunya Anda harus mendapatkan pilihan televisi yang dapat menyuguhkan jenis hiburan baru dari yang sudah usang.

Sebagai sebuah saran coba tujukan sejenak perhatian Anda kepada Samsung Smart TV. Selain memiliki kualitas gambar yang menakjubkan, TV ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, dan salah satunya adalah Convergence, yaitu fitur yang memungkinkan Anda untuk mengakses konten dari televisi ke perangkat Samsung lainnya atau sebaliknya dengan mudah.

Fitur Convergence Samsung Smart TV pertama adalah Smart View, fitur canggih ini membuat Anda dapat menonton satu bahkan dua sumber konten berbeda pada saat bersamaan. Tidak perlu lagi takut ketinggalan siaran favorit di TV atau berebutan acara TV dengan anggota keluarga atau pasangan. Anda tetap dapat menonton tayangan favorit Anda melalui smartphone Samsung atau tablet meski jauh dari TV. Dan dengan dua sumber konten yang berbeda, Anda dapat menonton pertandingan sepakbola di TV, sementara pasangan menonton drama dari DVD di tablet/ smartphone Samsung. Hubungkan saja Samsung SMART TV dengan tablet atau smartphone Samsung Anda menggunakan Smart View, tanpa perlu jaringan internet. Download aplikasi Samsung Smart View di perangkat mobile Samsung Anda untuk menikmati kemudahan ini.

Kedua adalah Content Sharing, Anda dapat menikmati berbagai konten dari perangkat lainnya berkat fitur Content Sharing yang ada pada Smart TV. Dengan aplikasi AllShare dari perangkat mobile Samsung seperti smartphone, tablet, laptop atau Galaxy Camera, Anda dapat mengakses file foto, video atau musik yang ada di smartphone atau tablet Anda. Akses melalui aplikasi AllShare hanya memanfaatkan jaringan Wi-Fi dan tidak memerlukan koneksi kabel, sehingga Anda bisa bergerak lebih leluasa. Selain itu Anda juga dapat memanfaatkan koneksi Cloud Storage untuk mengakses file yang disimpan di layanan awan seperti Dropbox, Sugar Sync, atau Sky Drive dimana pun dan kapan pun Anda suka. Dengan fitur Content sharing ini Anda akan lebih mudah mengakses segala konten tanpa perlu dibatasi oleh ruang dan waktu.

Terakhir adalah Screen Mirroring. Semua momen indah yang dibadikan lewat Samsung kamera, smartphone atau tablet Anda dapat dengan mudah dibagi dan dinikmati bersama oleh keluarga, sahabat, dan teman melalui Samsung Smart TV. Lewat Screen Mirroring, tampilan gadget Anda akan tampil di layar besar TV Anda. Selain itu fitur Screen Mirroring ini sangat mudah untuk Anda yang sering melakukan perjalanan jauh ke luar kota untuk presentasi bisnis dengan klien, Anda tidak perlu lagi direpotkan dengan membawa laptop yang berat beserta kabel untuk menghubungkan laptop ke TV, cukup hubungkan smartphone atau tablet Samsung Anda ke layar Samsung Smart TV melalui fitur Screen Mirroring dan tampilan TV Anda akan sama seperti smartphone atau tablet Anda. Anda pun bisa langsung membagikan tampilan dokumen pada layar gadget Anda ke layar TV untuk dilihat oleh klien.

Jadi, segera jadikan Samsung Smart TV sebagai "sahabat terbaik" perangkat hiburan Anda di rumah dan berbagi konten menjadi semakin mudah. silahkan klik http://www.youtube.com/watch?v=MFFugv5Xm2Y (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com