Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perbandingan Moto X, Galaxy S4, HTC One, dan iPhone 5

Kompas.com - 02/08/2013, 10:35 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com — Motorola Mobility resmi memperkenalkan ponsel Android andalannya, Moto X, pada Kamis (1/8/2013).

Ponsel pintar ini sangat ditunggu-tunggu karena ini merupakan hasil "pernikahan" pertama antara Google dan Motorola Mobility. Ini juga merupakan senjata utama Motorola untuk kembali ke jalur persaingan ponsel pintar.

Dari segi spesifikasi, produk tersebut memang terlihat sedikit kalah dari para ponsel pintar andalan vendor lain. Di saat beberapa vendor sudah berpaling ke prosesor quad-core, Moto X masih bertahan di prosesor dual-core.

Dari keseluruhan spesifikasi, Moto X tampak ditujukkan untuk kelas menengah. Kemungkinan besar, hal ini dilakukan untuk menjangkau pasaran yang lebih luas.

Meskipun begitu, spesifikasi Moto X sudah dianggap cukup untuk menjalankan kegiatan operasional sehari-hari. Produk ini pun sudah dilengkapi dengan berbagai kelebihan, seperti layarnya yang lumayan bagus dan casing yang dapat diganti dengan berbagai pilihan menarik.

Berikut perbandingan antara Moto X dan ponsel pintar andalan dari berbagai vendor lain.

Motorola Moto X.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com