Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Sebar Undangan Galaxy Note III

Kompas.com - 06/08/2013, 17:52 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Galaxy Note II

KOMPAS.com — Satu lagi perangkat Galaxy dari Samsung akan segera diperkenalkan. Perusahaan elektronik terkenal asal Korea Selatan itu telah menyebar undangan untuk sebuah acara tanggal 4 September mendatang di Berlin, Jerman.

Seperti dikutip dari Business Insider, acara Samsung Unpacked 2013 Episode 2 tersebut hampir pasti diadakan dalam rangka memperkenalkan Galaxy Note III.

Di situs Smart App Challenge, Samsung juga mengatakan bahwa pendaftaran aplikasi inovatif untuk keluarga Galaxy Note baru akan dimulai pada bulan September, atau lebih kurang bertepatan dengan tanggal acara pada undangan.

Galaxy Note III sendiri merupakan phablet penerus Galaxy Note II yang kabarnya bakal diluncurkan berbarengan dengan produk jam tangan pintar Android dari Samsung. Salah satu ciri khas perangkat Galaxy Note adalah disertakannya stylus untuk menggambar dan menulis pada layar.

Menurut rumor-rumor yang telah beredar sebelumnya, perangkat ini kemungkinan bakal mengusung prosesor Snapdragon 800, RAM 3 GB, kamera 13 MP, OS Android 4.2.2, dan layar full-HD berukuran 5 inci.

Selain itu, Galaxy Note III juga sempat dikabarkan sudah terdaftar di Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika untuk diuji sebelum dirilis di Indonesia.

Phonearena.com Undangan untuk acara bertanggal 4 September dari Samsung
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com