Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple Buka Lowongan di Indonesia

Kompas.com - 15/08/2013, 20:38 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com — Apple kembali membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di Jakarta, Indonesia. Kali ini, Apple menyediakan empat lowongan pekerjaan bagi orang yang berminat bekerja untuk mereka.

Lowongan kerja tersebut muncul di halaman "Jobs" pada situs resmi Apple. Posisi yang ditawarkan berkaitan dengan kegiatan ritel dan bisnis Apple di Indonesia.

Dikutip dari DailySocial, Jumat (16/8/2013), keempat pekerjaan yang ditawarkan adalah Manager iPhone and iPad Sales, Consumer Electronic Stores Development Manager (CES Development Manager), Education Development Manager, dan Channel Trainer Indonesia.

Lowongan pertama terlihat di-posting pada 16 Juli 2013 yang lalu. Sisanya di-posting pada 21 Mei 2013.

Sebelumnya, Apple sudah pernah menawarkan tiga posisi yang juga ditempatkan di Indonesia. Ketiga lowongan tersebut terlihat saling melengkapi dengan tawaran pekerjaan saat ini. Ketiganya adalah iPhone Channel Manager, CES Manager, dan Account Manager for iPhone/iPad Carrier.

Belum ada informasi yang jelas, apakah tiga lowongan yang dibuka pada Juni 2012 lalu ini sudah terisi atau belum.

Apabila berminat untuk melamar ke salah satu perusahaan terbesar di dunia ini, Anda bisa mengirimkan CV melalui situs resmi Apple berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com