Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Perkenalkan Galaxy S II TV

Kompas.com - 19/08/2013, 13:04 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber SamMobile
KOMPAS.com - Setelah merilis ponsel Android lipat, Samsung memperkenalkan smartphone Galaxy varian terbaru, Galaxy S II TV. Dari namanya langsung bisa ditebak, ponsel Android ini dibekali dengan fitur televisi digital.

Seperti dilansir AndroidBeat, Jumat (16/8/2013), Galaxy S II TV sudah mulai dipasarkan di Brazil.

Ponsel ini sebenarnya tidak bisa dibilang baru karena nama yang diusungnya, Galaxy S II adalah produk jebolan tahun 2011. Sedangkan spesifikasi hardware-nya sama dengan Galaxy Ace 3.

Yang baru dari Galaxy S II TV adalah penerima saluran televisi dengan teknologi ISDB-T. Dengan fitur ini, penggunanya bisa menonton siaran televisi lokal langsung di ponsel.

Galaxy S II TV mengusung spesifikasi hardware, seperti layar 4 inci WVGA, prosesor dual core 1 GHz, kamera belakang 5MP, dual SIM, slot MicroSD, WiFi, dan baterai 1.500 mAH.

Ponsel yang punya antena untuk menerima siaran TV ini dibekali dengan Android 4.2 Jelly Bean. Galaxy S II TV di Brazil dijual dengan harga 849 real atau sekitar Rp 3,6 juta.

Meski ponsel dengan fitur televisi cukup diminati di Indonesia, namun sepertinya Galaxy S II TV tidak akan masuk ke Indonesia karena belum pastinya pengimplementasian siaran televisi digital di tanah air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber SamMobile

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com