Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple Gelar Acara 10 September, Umumkan iPhone Baru?

Kompas.com - 04/09/2013, 08:01 WIB
Aditya Panji

Penulis

Sumber AllThingsD
KOMPAS.com - Apple siap mengungkap ponsel pintar iPhone generasi terbaru. Melalui undangan yang disebar kepada media massa, iPhone generasi baru itu nampaknya akan diperkenalkan pada 10 September di Cupertino, Amerika Serikat.

Dalam undangan tersebut, Apple melampirkan ilustrasi logo Apple yang dikelilingi banyak pola bulat-bulat berwarna-warni. Di sana terdapat keterangan teks "This should brighten everyone's day" (Ini harus mencerahkan hari semua orang).


Seperti undangan peluncuran produk Apple pada umumnya, perusahaan tidak memberi petunjuk eksplisit produk macam apa yang akan diperkenalkan. Namun, gambar dengan nuansa warna-warni itu mengindikasikan bahwa Apple akan memperkenalkan produk yang tersedia dalam beragam pilihan warna.

Berdasarkan rumor dan foto yang beredar selama ini di internet, Apple dikabarkan sedang menyiapkan iPhone dengan harga terjangkau, yang tersedia dalam warna putih, kuning, jingga, biru, merah, dan hijau.

Dalam acara ini, tidak menutup kemungkinan pula Apple akan memperkenalkan penerus iPhone 5, atau produk ponsel pintar yang mengincar segmen premium. Penerus iPhone 5 akan menggunakan prosesor lebih cepat, kamera yang lebih baik, serta fitur terbaru lainnya.

iPhone terbaru ini akan menjalankan iOS 7. Sistem operasi mobile terbaru Apple ini hadir dengan tampilan yang sangat berbeda dibandingkan iOS 6.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AllThingsD
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com