Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPad Mini 2 Muncul di Video

Kompas.com - 09/09/2013, 13:58 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber Ubergizmo

KOMPAS.com — Memenuhi janjinya dalam video cangkang iPad 5, Unbox Therapy kembali merilis bocoran perangkat Apple. Kali ini, cangkang yang diklaim merupakan milik iPad Mini generasi berikutnya.

Sama seperti sebelumnya, yang ditampilkan bukanlah perangkat utuh dalam bentuk jadi, melainkan hanya cangkang perangkat tersebut. Namun, ini sudah cukup untuk membuat perbandingan dengan perangkat terdahulu.

Dikutip dari Ubergizmo, apabila video tersebut memang benar adanya, iPad Mini yang baru bakal memiliki bentuk yang identik dengan iPad Mini yang ada sekarang. Ukurannya pun lebih kurang sebanding.

Satu-satunya perbedaan adalah logo Apple di bagian belakang yang tampaknya dipoles dengan finishing berbeda, tapi itu pun sulit diamati.

Pada video iPad generasi ke-5, Unbox Therapy memperlihatkan bahwa perangkat tersebut kemungkinan bakal mengusung bentuk mirip iPad Mini, dengan bingkai samping layar yang lebih tipis dibandingkan sisi atas dan bawah.

Boleh jadi, pembaruan yang akan diterapkan oleh Apple pada iPad Mini versi baru akan lebih menyangkut pembaruan hardware ketimbang perubahan tampilan. Tablet 8 inci ini, misalnya, disebut oleh analis KGI Securities, Ming-Ching Kuo, bakal mengusung layar Retina Display yang tajam dan ditenagai prosesor Apple A7X.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Ubergizmo


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com