Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPhone 5S Versi Mewah Dijual Rp 33 Juta

Kompas.com - 23/09/2013, 16:20 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber GSM Arena
KOMPAS.com — Apple berusaha menghadirkan kesan yang lebih glamor di ponsel terbarunya, iPhone 5, dengan memberikan satu pilihan warna baru, yaitu emas.

Nah, yang merasa iPhone 5S warna masih kurang memberikan kesan glamor, sebuah perusahaan asal Inggris memberikan solusinya.

Gold Genie, perusahaan yang berpusat di London, menawarkan berbagai iPhone 5S dalam balutan emas 24 karat. Dalam rilisnya kali ini, Gold Genie menawarkan 3 pilihan jenis lapisan, yaitu emas kuning, platinum, dan rose gold.

Gold Genie
iPhone 5S Platinum
Gold Genie
iPhone 5S Rose Gold
Produk iPhone 5S mewah ini, seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (23/9/2013), akan dijual secara unlocked (tidak terikat kontrak) dan bisa menggunakan semua jaringan di seluruh dunia.

Harga yang dibanderol untuk perangkat ini cukup tinggi. Untuk model yang berbasis emas kuning, produk yang baru dirilis pada Jumat (20/9/2013) lalu ini dilabeli harga sekitar 2.853 dollar AS atau sekitar Rp 33 juta. Sebagai perbandingan, iPhone 5S standar dengan kapasitas 16 GB dijual dengan harga 649 dollar AS atau sekitar Rp 7,5 juta.

Sementara, iPhone 5S 16 GB versi platinum dipasarkan dengan harga 2.988 dollar AS atau Rp 34 juta. iPhone 5S versi rose gold hadir dengan label harga 2.934 dollar AS atau Rp 33,5 juta.

Versi kapasitas 32 dan 64 GB juga tersedia. Tentu, dengan harga yang lebih tinggi.

Dengan harga-harga tersebut, peminat akan mendapatkan paket penjualan berupa sebuah perangkat iPhone 5S edisi emas, earphone Apple, konektor, charger, manual pemakaian, dan sertifikat keaslian. Komponen-komponen tersebut akan dimasukkan ke sebuah kotak mewah yang terbuat dari kayu pohon ek ceri.

Gold Genie
Kotak Penjualan iPhone 5S Emas
Gold Genie selama ini dikenal gemar menghadirkan ponsel dalam balutan emas asli. Perangkat-perangkat yang pernah kebagian hadir dalam versi emas adalah iPhone 5, Samsung Galaxy S4, dan HTC One.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com