Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emas Meleleh di Iklan Pertama iPhone 5S

Kompas.com - 21/10/2013, 13:52 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber The Verge
Potongan adegan dalam video iklan iPhone 5S

KOMPAS.com - Hanya berselang beberapa hari setelah iPhone 5S mulai muncul di sampul belakang beberapa majalah, Apple merilis sebuah iklan TV pertama untuk perangkat tersebut.
 
Dikutip dari The Verge, video promosi berdurasi 30 detik yang berjudul "Metal Mastered" itu diiringi lagu "Ooh La la" dari Goldfrapp.

Pilihan musisi tersebut menunjukkan sedikit permainan kata karena iPhone 5S dalam iklan adalah varian berwarna emas.

Video dimulai dengan animasi logam yang mencair dan meliuk-liuk hingga akhirnya membentuk cangkang berwarna emas yang membungkus iPhone 5S, lengkap dengan logo buah apel tergigit.

Sebuah jari pengguna lalu tampak menyentuh pemindai sidik jari TouchID untuk membuka kunci perangkat tersebut.

Di bagian akhir iklan muncul tulisan "subject to availability" (tergantung persediaan). iPhone 5S, terutama varian warna emas, memang sempat dilaporkan laku keras sehingga sulit di cari di pasaran.

Sebelumnya ini, Apple terkesan lebih mendorong pemasaran iPhone 5C, "adik" iPhone 5S yang tak lain merupakan iPhone 5 yang terbungkus dalam cangkang plastik. Akan tetapi penjualan perangkat itu dikabarkan tak sebagus harapan Apple.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Verge


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com