Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sony Pamer Video "Unboxing" Playstation 4

Kompas.com - 12/11/2013, 10:10 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Sony mempunyai cara sendiri untuk membangkitkan rasa ingin tahu peminat Playstation 4, menjelang dirilisnya konsol game terbaru tersebut. Belum lama ini, perusahaan asal Jepang ini mengunggah video unboxing konsol tersebut ke situs streaming video Youtube.

Berbeda dari video unboxing pada umumnya, Sony mempresentasikan video unboxing resmi mereka dengan cara yang cukup keren. Dengan menggunakan latar belakang sebuah lab, sambil diiringi musik ala sci-fi, Shuhei Yoshida, bos Playstation, memperlihatkan apa saja isi dari kemasan Playstation 4 tersebut.

Dalam kotak tersebut, seperti dikutip dari Pocket-Lint, Selasa (12/11/2013), terlihat ada sebuah voucher untuk Playstation Plus, yang kemungkinan akan memberikan layanan tersebut secara gratis selama 30 hari. Sekadar catatan, pengguna Playstation 4 harus menggunakan layanan Plus untuk bermain multiplayer secara online.

Selain itu, ada beberapa buku manual, sebuah controller DualShock 4, headset mono, dan tentunya konsol Playstation 4 itu sendiri.

PS4 sendiri akan dijual dengan harga 400 dollar AS (sekitar Rp 4,4 juta) di Amerika Serikat, 400 Euro di Eropa, dan 349 poundsterling di Inggris.

Konsol game terbaru Sony, Playstation 4 akan mulai dijual pada 15 November 2013 di Amerika Serikat dan 29 November di Eropa.

Menyusul kemudian, lima negara di Asia sudah bisa menjual konsol Playstation 4 pada Desember 2013. Sayangnya tidak ada nama Indonesia di sana. Negara-negara yang beruntung tersebut adalah Hong Kong, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Taiwan.

Simak video di bawah ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com