Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple Perbaiki Masalah "Video Call" di iOS 7

Kompas.com - 15/11/2013, 11:26 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber CNET
KOMPAS.com — Apple merilis iOS 7.0.4 sebagai update sistem operasi mobile iOS 7, Jumat (15/11/2013). Update setelah peluncuran iOS 7 dua bulan lalu ini dilakukan Apple untuk memperbaiki bug dan menambah beberapa perbaikan kecil lainnya.

Dikutip dari CNet, tujuan utama update iOS versi 7.0.4 ini diakui Apple sebagai perbaikan masalah yang dihadapi pengguna dengan fitur panggilan FaceTime.

FaceTime adalah fitur video call melalui jaringan Wi-Fi yang dilakukan dari perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Beberapa pengguna melaporkan fitur ini sering kali tiba-tiba mati atau tidak bisa mengaksesnya sama sekali.

Di waktu yang bersamaan Apple juga memperkenalkan versi terbaru iBooks dan iTunes U. Dua aplikasi ini mendapat pembaruan tampilan agar sejalan dengan desain iOS 7.

Sistem operasi iOS 7 diluncurkan pada September 2013. Ia dapat dipasang pada perangkat iPhone 4/4s/5/5s, iPad 2/3/4/Air, iPad Mini/iPad Mini Retina Display, dan iPod touch generasi kelima.

Sejak awal kemunculannya, iOS 7 dilaporkan mengalami banyak masalah. Karena itulah, Apple dengan cepat merilis update untuk memperbaiki berbagai masalah yang ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNET
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com