Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantu Korban Badai, Line Buat 8 Stiker Baru

Kompas.com - 17/11/2013, 08:47 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Badai Haiyan (disebut juga Yolanda) yang menerjang Filipina beberapa waktu lalu menimbulkan skala kerusakan yang sangat masif, dengan jumlah korban tewas mencapai ribuan jiwa. Dunia pun berduka atas musibah ini.

Sumbangan, baik itu berupa uang maupun bahan pangan, terus mengalir dari berbagai negara. Perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang teknologi pun tidak mau tinggal diam.

Salah satu perusahaan yang siap untuk membantu para korban Badai Haiyan adalah NHN, perusahaan di balik aplikasi messenger Line. Melalui Line, NHN mengajak setiap penggunanya untuk menyisihkan sedikit uang untuk membantu para korban.

Cara yang dilakukan oleh perusahaan tersebut adalah dengan membuat stiker khusus yang didesain untuk kampanye ini. Salah satu stiker memperlihatkan, karakter beruang Line, Brown, sedang memegang balon dengan tulisan "Pray for the Philippines".

Stiker lainnya, Brown, tetap dengan muka datarnya, sedang memegang hati dan bertuliskan "Don't Worry" di bagian atas stiker.

Line
Stiker khusus Line
Stiker-stiker khusus tersebut sudah tersedia secara global mulai 15 November lalu. Stiker seri Pray for the Philippines ini terdiri dari delapan stiker berbayar dengan harga 0,99 dollar AS atau setara dengan Rp 11.450. Stiker seri khusus ini tersedia secara gratis khusus di wilayah Filipina.  
Seluruh hasil penjualan stiker nantinya akan didonasikan untuk para korban melalui lembaga Palang Merah di Filipina.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com