Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lego Builder Case, Pelindung "Casing" Multifungsi

Kompas.com - 15/12/2013, 12:14 WIB
Namira Daufina

Penulis

KOMPAS.com - Lego melisensikan merek dagangnya untuk perangkat aksesori gadget. Mereka baru saja memberi lisensi kepada Belkin dalam membuat Builder Case sebagai pelindung casing multifungsi untuk perangkat mobile Apple.

Pelindung casing ini tersedia untuk iPhone 5, iPod 5 dan iPad Mini, dengan pilihan warna seperti hijau, biru, kuning dan merah. Builder Case terbuat dari material polikarbonat.

Jika dilihat sepintas pada bagian depan, pelindung casing ini tidak ada bedanya dengan produk sejenis. Namun ternyata, bagian belakang pelindung casing yang menutupi punggung gadget, disertai dengan alas balok Lego berwarna biru.

Pengguna dapat menyusun balok-balok Lego di alas tersebut sehingga menjadi kreasi yang sesuai keinginan.

Seperti pelindung casing pada umumnya, Builder Case mengutamakan keamanan gadget. Khusus untuk perangkat tablet Apple, produk ini disertai fitur Smart Case. Selain melindungi bagian depan, fitur ini memungkinkan layar gadget menyala secara otomatis ketika cover depan dibuka. Pelindung bagian depan itu juga dapat diputar ke belakang untuk menegakkan gadget.

Lego Builder Case dibanderol dengan harga cukup tinggi. Untuk iPad Mini dibanderol 60 dollar AS, sedangkan untuk iPhone 5 seharga 40 dollar AS dan iPod 5 seharga 30 dollar AS. Pemakaian Builder Case akan membuat gadget Anda terlihat tebal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com