Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Patung "Liberty" Bocorkan Tablet Asus Berikutnya

Kompas.com - 29/12/2013, 11:38 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com- Semakin dekatnya ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 yang akan digelar Januari nanti di Las Vegas, Amerika Serikat, beberapa vendor mulai memberikan bocoran produk-produk apa saja yang bakal mereka tampilkan di ajang pameran elektronik terbesar tersebut, termasuk salah satunya vendor asal Taiwan, Asus.

Dalam halaman press rilis di web resminya, Asus menampilkan video "petunjuk" tentang gadget terbarunya. Video tersebut menampilkan patung "Lady Liberty" yang mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahnya (seperti isyarat angka 2).

Tangan kanan "Liberty" kemudian bergerak mengambil suatu benda yang mirip dengan sebuah tablet PC. Benda tersebut kemudian diangkat tinggi-tinggi dan warnanya berubah dari biru ke hijau terus menerus bergantian.

Situs Digital Trends, Selasa(24/12/2013) menulis bahwa produk baru Asus tersebut adalah tablet dual-boot yang bisa menjalankan dua sistem operasi, Windows dan Android.

Namun dalam video tersebut, Lady Liberty juga mendekap satu tablet lagi di tangan kirinya. Tablet tersebut hanya berwarna biru. Nampaknya Asus bakal meluncurkan dua varian tablet baru pada Januari nanti.

Dari kedua tablet PC Asus tadi, varian dual boot mungkin menjadi yang paling ditunggu. Sebelumnya Asus pernah membuat produk serupa, seperti All-in-One Asus Transformer dan Transformer Book Trio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com