Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy S5 Meluncur Dua Bulan Lagi?

Kompas.com - 14/01/2014, 21:56 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber GSM Arena
KOMPAS.com - Bulan peluncuran resmi Galaxy S5, smartphone flagship terbaru Samsung, tampaknya akan sama dari generasi sebelumnya. Dari bocoran informasi yang beredar di dunia maya, ponsel pintar terbaru Samsung ini sudah akan diperkenalkan pada Maret 2014 mendatang.

Bocoran informasi tersebut dibeberkan oleh seorang jurnalis asal Italia bernama Flavio melalui akun Twitter pribadinya. Informasi ini didapatkan dari seorang sumber tepercaya yang tidak mau disebutkan namanya.

Adapun tempat pengadaan acara peluncuran produk tersebut akan sedikit berubah. Tahun lalu, Samsung memilih New York untuk pengenalan Galaxy S4. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan ini dikatakan akan memperkenalkan seri Galaxy S terbarunya di London, Inggris.

"Samsung mengadakan acara peluncuran global berikutnya (S5?) di London pada pertengahan Maret, menurut sumber tepercaya kepada saya," kicau Flavio, seperti dikutip dari GSMArena, Senin (13/1/2014).

Sebelumnya, Executive Vice President Samsung Mobile Division Lee Young Hee juga membeberkan informasi yang tidak jauh berbeda dari Flavio. Dalam sesi wawancara dengan Bloomberg di ajang CES 2014 minggu lalu, Lee membeberkan bahwa Galaxy S5 akan hadir antara bulan Maret dan April.

Rumor sebelumnya menyatakan, Galaxy S5 sudah akan diumumkan pada akhir Januari atau di ajang Mobile World Congress bulan Februari mendatang.

Produk yang sudah dinanti-nanti ini dikatakan akan hadir dengan desain yang jauh berbeda dari S III dan S4.

Ia juga digadang-gadang akan menggunakan body berbahan metal dan layar yang mendukung resolusi 2K.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com