Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Beli Paket Bundling iPhone XL, Gratis Internet 72 GB!

Kompas.com - 28/01/2014, 11:30 WIB
advertorial

Penulis

The wait is over! Bagi kamu yang sudah tidak sabar menjajal kehebatan iPhone 5s dan 5c, sekarang bakal terwujud. Setelah sukses melakukan bundling iPhone 5, kini XL Axiata kembali menawarkan bundling XL untuk dua seri terbaru smartphone keluaran Apple tersebut. Mulai dari 25 Januari 2014, kamu bisa mendapatkan paket bundling ini di XL Xplor Senayan City, Jakarta.

“Kemunculan seri terbaru iPhone sudah sangat ditunggu pecintanya mengingat seri terakhir iPhone 5 keluar sejak November 2012 lalu. Karena itu, XL sangat tertarik untuk kembali menghadirkan smartphone tercanggih ini dan memberikan penawaran istimewa untuk bundling iPhone 5s dan 5c. Kami berharap pelanggan setia XL akan puas menggunakan keduanya di jaringan cepat HotRod 3G+.”

Banyak fitur dan teknologi terkini yang terdapat dikedua smartphone yang dirilis September 2013 lalu tersebut, jadi alasan kenapa mereka sangat ditunggu. iPhone 5s memilki prosesor dual core A7, 64bit, chip M7 motion coprocessor yang 52x lebih cepat dari sebelumnya. Tentunya, seri ini juga sudah dilengkapi iOS 7 yang mempunyai fitur lebih lengkap dan user friendly. Namun, yang paling menggiurkan adalah teknologi sidik jari atau Touch IDyang semakin memperkuat sistem keamanan pada iPhone 5s.Cocok untuk kamu yang punya segudang aktivitas.

Sedangkan untuk kamu yang fun dan stylish, bisa pilih iPhone 5c. Selain banyak yang mengartikan cheap atau murah, sebenarnya “c” diartikan colorful. Hal ini bisa kamu lihat pada desain iPhone 5c yang memiliki lima warna casing, yaitu pink, kuning, biru, hijau, dan putih yang dapat dipilih. Smartphone yang menggunakan material unibody polycarbonate (plastik) ini, juga sudah dilengkapi iOS 7 dan kamera utama 8 MP dan kamera kedua 1,2 MP.

Semua teknologi dan fitur keren tersebut bisa kamu nikmati lewat program bundling XL iPhone 5s dan 5c. Lewat cicilan selama 12 bulan dengan bunga 0%, yang didukung oleh kartu kredit BCA dan Mega plus bonus menarik lainnya, bikin makin mudah mendapatkan keduanya!. Berikut promo bundling yang dapat kamu pilih:

-

Sudah tidak sabar untuk mencobanya? Datang langsung ke XL Xplor Senayan City, untuk memilih langsung paket bundling iPhone 5s dan 5c yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Dapatkan juga pelayanan khusus tanpa antri dengan tempat dan pelayanan yang nyaman.

Kamu juga bisa membeli paket bundling iPhone ini secara online, karena XL menyediakan fasilitas delivery untuk kamu pelanggan prabayar. Pesan langsung iPhone terbaru kamu di www.jeruknipis.com/iphone5s. Setelah melakukan pembayaran, kamu tinggal duduk manis sambil menunggusampai iPhone tersebut dikirim ke rumah. Mudah kan?

Ayo, tunggu apa lagi! Nikmati teknologi terkini dari iPhone 5s dan 5c dengan jaringan internet terdepan XL HotRod 3G+. Untuk info selanjutnya, kunjungi http://www.xl.co.id/id/iphone5s atau tanya langsung Facebook XL Rame dan Twitter @xl123. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com