Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BlackBerry Gratiskan Game dari EA

Kompas.com - 04/02/2014, 10:49 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Pada bulan Februari ini, semua perangkat berbasis BlackBerry 10 dapat mengunduh game dari EA Games secara cuma-cuma. Game-game tersebut sudah bisa didapatkan melalui BlackBerry World sejak awal bulan ini.

Adapun judul-judul game yang tersedia akan berbeda di setiap seri perangkatnya. Sebagai contoh, game populer Plants vs. Zombies akan tersedia di BlackBerry Z10, tetapi tidak akan hadir di BlackBerry Q10.

Kemungkinan, perusahaan asal Kanada ini membedakan judul game yang tersedia berdasarkan jenis perangkat. Sekadar catatan, saat ini ada dua jenis perangkat BlackBerry 10, yaitu dilengkapi dengan keyboard fisik (BlackBerry Q10 dan Q5) dan layar sentuh penuh (BlackBerry Z10 dan Z30).

Promosi game gratis ini tidak tersedia secara global. Hanya beberapa negara tertentu saja, Indonesia masuk di dalamnya, yang bisa menikmati promo tersebut.

Berikut dukungan game yang tersedia di masing-masing perangkat, seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (3/2/2014).

BlackBerry Z10: Battleship, Bejeweled 2, Boggle, Dead Space, Flight Control Rocket, Monopoly Millionaire, Mass Effect: Infiltrator, NBA: Jam, Need For Speed: Undercover, Plants vs. Zombies, SimCity Deluxe, THE GAME OF LIFE, MONOPOLY, YAHTZEE, Tetris

BlackBerry Z30: Bejeweled 2, Dead Space, NBA: Jam, Plants vs. Zombies

BlackBerry Q10: Battleship, Bejeweled 2, Boggle, Monopoly Millionaire, Need For Speed: Undercover, Tetris,THE GAME OF LIFE, MONOPOLY, YAHTZEE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com