Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penerus HTC One Menampakkan Diri

Kompas.com - 10/02/2014, 06:39 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber CNET,BGR
Bocoran foto HTC One 2

KOMPAS.com - Kabar mengenai penerus smartphone andalan HTC, One, mulai banyak beredar. Belakangan, gambar ponsel pintar yang disebut sebagai "HTC One 2" itu muncul di internet.

Dikutip dari BGR, ponsel yang disinyalir merupakan kelanjutan HTC One ini memiliki bentuk sisi depan yang mirip dengan pendahulunya. Hanya saja bagian bingkai layar (bezel) terlihat sedikit lebih tipis.

Di salah satu gambar tampak tombol-tombol on-screen (home, back, multi-task) berderet di bagian bawah dock pada tampilan homescreen. Namun rangkaian soft button itu tak tampak di gambar kedua.

Belum jelas apakah smartphone dalam gambar yang mengemuka lewat situs MobilTelefon.ru tersebut asli atau  merupakan hasil gubahan digital.

BGR
Bocoran foto HTC One 2

Sementara itu, Cnet berspekulasi bahwa HTC One 2 yang memiliki kode nama "M8" akan diperkuat sejumlah hardware modern, mencakup prosesor Snapdragon 800 atau 805, RAM 3GB, dan kapasitas penyimpanan internal yang lebih besar dibanding sang pendahulu.

Disebutkan pula bahwa HTC One 2 kemungkinan bakal memiliki layar yang lebih lebar, mencapai kisaran 5 inci. Adapun sistem operasinya memakai Android 4.4 Kitkat yang ditambahi UI Sense versi terbaru dari HTC.

Lalu, kapan HTC One 2 akan resmi diumumkan? Pembuatnya hingga kini masih bungkam. Boleh jadi, informasi tentang ponsel pintar tersebut akan lebih banyak terkuak pada ajang MWC 2014 di Barcelona, akhir bulan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNET,BGR

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com