Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar, Bocoran Harga Ponsel Android Nokia

Kompas.com - 15/02/2014, 16:16 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Ubergizmo
KOMPAS.com - Informasi mengenai Nokia "Normandy" terus saja bermunculan. Kali ini, ponsel Android low-end ini sempat muncul di situs online retailer Mainguyen.vn asal Vietnam.

Dalam situs tersebut, selain gambar dan beberapa spesifikasi, yang isinya kurang lebih serupa dengan informasi terdahulu yang pernah beredar, terdapat juga informasi harga dari perangkat Android pertama Nokia ini. Screenshot-nya dapat dilihat dari gambar di bawah ini.

Ubergizmo
Informasi Nokia Normandy dalam situs Mainguyen
Situs Mainguyen pada Jumat (14/2/2014), menyebut produk ini dengan nama Nokia X A110 dan dibanderol dengan harga 2,2 juta hingga 2,5 juta Vietnam Dong atau sekitar Rp 1,5 juta.

Meskipun sudah tercantum, masih ada kemungkinan harga tersebut masih merupakan spekulasi saja dari pihak Mainguyen.

Pihak pengelola mencantumkan kata "Belum diumumkan", sehingga masih ada kemungkinan bahwa harga dan spesifikasi tersebut masih berdasarkan rumor yang berkembang selama ini.

Menurut sumber KompasTekno yang telah melihat langsung perangkat tersebut, membenarkan Nokia Normandy akan mengusung fitur dual-SIM. Disebutkan pula, ponsel Android Nokia tersebut menggunakan basis sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Normandy disinyalir bakal diperkenalkan secara resmi dalam ajang Mobil World Congress di Barcelona, Spanyol, akhir Februari mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Ubergizmo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com