Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

IBM System x Berikan Penghargaan pada Top 3 Business Partner-nya

Kompas.com - 28/02/2014, 08:54 WIB
advertorial

Penulis

Kompas.com - Pada Rabu 19 Februari lalu, IBM System x bersama para distributornya, Avnet Datamation Solutions, Ingram Micro Indonesia dan XDC Indonesia memberikan penghargaan TOP 3 Run Rate Business Partner periode Q4 2013.

Penghargaan ini diberikan kepada 3 business partner IBM System x dengan kontribusi terbesar di bisnis distribusi IBM System x server selama Oktober hingga Desember 2013.

Ada pun para penerima penghargaan tersebut adalah Bhinneka.com, PT CPUCOM Data System, dan PT Linkstarindo Mitradata.

Menurut Vony Tjiu selaku System x Country Manager IBM Indonesia, ketiga business partner tersebut telah menunjukkan konsistensi dalam pencapaian target penjualan dan menjaga kualitas pelayanan yang baik pada para pelanggan.

Hubungan partnership yang kuat antara IBM dan business partner pun telah terjalin dengan baik sejak lama. Hal ini jelas diutarakan oleh para business partner pada acara penghargaan tersebut.

"Karena IBM mempunyai line up product yang lengkap untuk semua segmen bisnis di Indonesia yang semakin berkembang, maka menjadi rekan bisnis IBM adalah sebuah kebanggan dan keuntungan yang luar biasa. Dari sisi kerja sama Bhinneka.com dan IBM pun sangat baik dan selalu menjadi Top Run Rate Partner dengan penjualan server IBM (Run Rate) tertinggi," ujar Sanjaya selaku Product Manager untuk IBM dari Bhinneka.com.

Steven Lucky, Direktur PT CPUCOM Data System juga menambahkan, "Partnering dengan IBM memberikan reward yang banyak baik berupa end user maupun reseller promo. Selain itu IBM juga memberikan pelayanan yang menjanjikan dengan salah satunya adalah on site after sales support."

Sebagai salah satu business partner IBM dalam menjual produk IBM System x, PT Linkstarindo Mitradata juga merasakan dukungan dan kerja sama yang baik dari IBM Indonesia dalam setiap pencapaian yang telah didapat selama ini.

"Terima kasih kepada IBM Indonesia dan Distributors untuk support dan kerja samanya selama ini. Semoga kedepannya bisnis ini akan terus berkembang dan terus bertumbuh," ujar Iing Yusnita selaku Direktur PT Linkstarindo Mitradata.

Informasi mengenai portfolio IBM System x server juga dapat dilihat di www.bestibmdeals.com/id, dimana promo untuk para pelanggan juga selalu di-update di situs tersebut. (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com