Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar, Video Review All New HTC One

Kompas.com - 04/03/2014, 10:01 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber SlashGear
KOMPAS.com - Rumor seputar penerus ponsel andalan HTC, One, terus saja beredar. Kali ini, tersebar video review singkat dari perangkat dengan nama kode M8 itu di YouTube.

Dikutip dari Slashgear, Senin (3/3/2014), produk yang kemungkinan akan menggunakan nama "All New HTC One" ini tampak hadir dengan berbagai perubahan ketimbang HTC One versi original.

Perubahan pertama terlihat di sisi kamera. Di bagian belakang dari All New HTC One, kini terdapat dua buah lensa kamera. Ukuran dari lensa tersebut sedikit berbeda. Lensa pertama terletak di bagian tengah, sedikit ke atas dan memiliki ukuran yang lebih besar.

Adapun lensa kedua terletak sedikit di atas kamera pertama dengan ukuran yang lebih kecil. Masih belum jelas, alasan perusahaan asal Taiwan tersebut menggunakan dua buah lensa sekaligus di bagian tersebut.

Slashgear
All New HTC One menggunakan dua buah lensa kamera di bagian belakangnya?
Untuk bagian depannya sendiri, tidak ada perbedaan yang terlalu berarti dengan HTC One generasi pertama. Hanya terlihat ada sedikit pergeseran kamera di bagian kanan atas perangkat.

Tombol kapasitif pun sudah dihilangkan. Menurut si pengunggah video, tombol tersebut nantinya bisa diakses langsung melalui layar perangkat.

Dari segi software, All New HTC One dikatakan akan hadir dengan UI HTC Sense 6 dengan Android 4.4 KitKat. Fitur BlinkFeed pun sudah diperbarui desainnya.

Sayangnya, si pengunggah video tidak membeberkan informasi mengenai hardware yang akan diusung ponsel tersebut. Menurut rumor yang beredar belakangan ini, HTC One M8 akan dipersenjatai dengan Snapdragon 800 2,3 GHz quad-core, RAM 2 GB, media penyimpanan internal 16 GB, dan baterai 2.900 mAh.

All New HTC One sendiri dikatakan akan diumumkan pada sebuah acara pada 25 Maret mendatang di New York, AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber SlashGear



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com