Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scoop News Hadirkan Berita Pemilu di Android dan iOS

Kompas.com - 28/03/2014, 10:57 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Fitur berita Pemilu 2014 di Scoop News

KOMPAS.com - Menyambut Pemilihan Umum 2014 mendatang, aplikasi pengepul berita Scoop News besutan Apps Foundry merilis fitur baru berupa sajian informasi seputar pemilu.

Di samping berita terbaru mengenai Pemilu, Scoop News juga menghadirkan berbagai informasi lain tentang Partai Politik, Tokoh dan Calon Presiden, hingga Trending Topic.

"Scoop News sekarang semakin solid dengan fitur terbarunya, yaitu Pemilu 2014 di mana pengguna dapat mendapatkan berita terkini seputar pemilu, partai, capres, caleg, dan topik yang sedang hangat dari ratusan sumber berita terpercaya," ujar Product Manager Scoop News Ellen Nio dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno.

Aneka berita pilihan mengenai masing-masing partai politik dirangkum oleh Scoop News dari berbagai sumber berita online di Indonesia.

Untuk mengaksesnya, pengguna cukup memilih partai bersangkutan dari daftar berisi ke-15 partai politik peserta pemilu dalam Scoop News yang ditampilkan sesuai nomer urut.

Sedangkan untuk mengetahui informasi terbaru mengenai calon Presiden, Scoop News juga menambahkan fitur Tokoh dan Capres yang menambpilkan profil singkat tokoh-tokoh politik serta calon Presiden yang disusun berdasarkan urutan alfabet.

Fitur Pemilu 2014 sudah dapat diunduh oleh pengguna Scoop News di perangkat Android (tautan di Play Store) dan iOS (tautan di App Store).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com