Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar di YouTube, Video "Dummy" iPhone 6

Kompas.com - 06/05/2014, 10:32 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Dummy iPhone 6 dalam video

KOMPAS.com - Bocoran-bocoran mengenai iPhone 6 semakin ramai beredar. Kali ini sebuah video memperlihatkan sesuatu yang diklaim sebagai versi dummy atau mockup dari ponsel tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Trusted Reviews, video yang berasal dari Tiongkok itu pertama kali dibawa ke permukaan oleh situs Nowherelse yang terkenal sering membocorkan info produk-produk Apple.

Dummy perangkat dalam video tampak mirip dengan bocoran-bocoran lain soal desain iPhone 6 yang sudah beredar sejauh ini, termasuk sudut-sudut membulat, kaca layar yang melengkung di tepian, dan pemindahan tombol power ke sisi samping.

Ada juga elemen-elemen lain seperti tombol Home dengan pemindai sidik jari Touch ID, tombol mute, port Lightning, slot SIM card, speaker, serta logo Apple di bagian belakang. Tak jelas dari mana asal dummy iPhone 6 ini, atau siapa yang membuatnya.

Dummy iPhone 6 tersebut tampak memiliki ukuran layar 4,7 inci dan terlihat sangat tipis, sesuai dengan bocoran informasi sebelumnya. Sebaliknya, bagian kamera tidak terlihat menonjol melainkan rata dengan tubuh ponsel. Video selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com