Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Ponsel Motorola Pasca Dibeli Lenovo

Kompas.com - 13/05/2014, 09:00 WIB
Aditya Panji

Penulis

KOMPAS.com - Meskipun telah dijual ke Lenovo, nampaknya Motorola Mobility masih mewarisi desain ponsel pintar khas Moto X dan Moto G saat mereka di bawah pengawasan Google. Baru-baru ini beredar bocoran foto yang memperlihatkan ponsel terbaru Motorola dengan nama Moto E.

Foto itu dipublikasi oleh peretail ponsel Fast Shop asal Brasil pada Jumat (9/5/2014). Menurut rumor yang beredar, Moto E akan diumumkan dalam sebuah acara hari Selasa (13/5/2014) di London, Inggris.

Moto E menjadi ponsel pertama Motorola setelah Google mengumumkan penjualan Motorola ke Lenovo pada Januari 2014. Besar kemungkinan ponsel berbasis Android tersebut akan dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Dari bocoran informasi yang diungkap Fast Shop, Moto E mengusung desain layar 4,3 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2GHz dual-core, RAM 1GB, dan memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD.

Kameranya menggunakan sensor 5MP, kartu SIM ganda, baterai 1.980mAh yang dapat dibuka-pasang. Namun, ia tidak mendukung jaringan nirkabel 4G LTE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com