Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Harga Smartwatch Motorola

Kompas.com - 23/05/2014, 09:47 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber BGR

KOMPAS.com - Hari Rabu (21/5/2014) kemarin, Motorola menyelenggarakan kompetisi bernama "Moto 360", di mana peserta mengirimkan gambar desain smartwatch rancangan sendiri untuk memenangkan hadiah jam tangan pintar  Moto 360 dari Motorola.

Nah, sebagaimana dilaporkan oleh BGR, Motorola rupanya tak sengaja membocorkan harga perangkat jam tangan pintar berbasis OS Android Wear tersebut di penjelasan mengenai peraturan lomba yang bersangkutan.

Dari sini diketahui bahwa Motorola berniat membanderol Moto 360 seharga 250 dollar AS atau sekitar Rp 2,9 juta di wilayah Amerika Serikat.

Angka itu bersesuaian dengan bocoran lain dari Perancis, yang menyebutkan bahwa Motor 360 bakal dihargai 249 Euro di pasaran Eropa.

Motorola juga menyebutkan bahwa pemenang lomba akan diumumkan tanggal 24 Juni. Hanya ada satu unit Moto 360 yang dijadikan hadiah untuk pemenang utama. Sembilan pemenang lain akan mendapatkan kredit Google Play Store sebesar 50 dollar AS.

Pengumuman pemenang tersebut agaknya turut mengindikasikan waktu peluncuran resmi Moto 360 menjelang akhir bulan depan.

Pada 25 Juni, Google akan menyelenggarakan konferensi Google I/O yang diprediksi bakal menjadi panggung perkenalan dua jam tangan pintar dari Motorola dan LG.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber BGR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com