Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Line Dapat Pengakuan Forum Ekonomi Dunia

Kompas.com - 23/05/2014, 16:41 WIB
Aditya Panji

Penulis

KOMPAS.com - Line, aplikasi pesan instan, mendapatkan pengakuan sebagai Perusahaan Yang Bertumbuh Secara Global Tahun 2014 (Global Growth Company 2014) dari Forum Ekonomi Dunia.

Tentunya, Line tidak sendirian. Ia menjadi bagian dari Komunitas Global Growth Companies (GGC), yang terdiri dari lebih dari 360 perusahaan yang tersebar di lebih dari 60 negara.

Komunitas tersebut memberikan kesempatan untuk terhubung dengan tokoh-tokoh terkemuka dari seluruh dunia dari berbagai bidang, termasuk pebisnis, politisi dan akademisi.

Hal itu memungkinkan terbukanya peluang bisnis baru yang melampaui batas-batas geografis dan industri serta kesempatan saling berbagi pengetahuan satu dengan yang lain.

"Kami menilai perusahaan-perusahaan ini berdasarkan model bisnis, pendapatan tahunan dan tingkat pertumbuhan, kepemimpinan para eksekutif serta posisi pasar mereka," kata David Aikman, Managing Director dan Head of the New Champions di Forum Ekonomi Dunia

"Line tidak akan berpuas diri dengan keberhasilan ini, dan akan terus berusaha keras menghadapi berbagai tantangan yang ada sampai kami dapat menawarkan salah satu layanan terbaik di dunia,” kata Akira Morikawa, CEO Line Corporation.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com