Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Astronot" Lumia Sindir Iklan Galaxy S5

Kompas.com - 29/05/2014, 14:12 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber BGR
"Astronot" Lumia menghampiri papan iklan Samsung di Terminal 5 bandara Heathrow

KOMPAS.com - Nokia adalah "penguasa lama" billboard di Terminal 5 bandara Heathrow, London, sebelum diambil alih Samsung yang memasang iklan Galaxy S5 di papan nama terminal bersangkutan.

Tak mau kalah, divisi handset Nokia yang kini dimiliki Microsoft mengirim empat orang "astronot Lumia" ke depan papan iklan Galaxy S5 bandara tersebut, sebagaimana tampak dalam gambar di atas.

Keempat orang dalam pakaian ala astronot ruang angkasa itu berpura-pura mencari jalan menuju "galaksi" dengan berangkat melalui Terminal 5.

"Lumia sudah dua kali mengorbit selama beberapa tahun terakhir, bayangkan betapa senangnya kami ketika mendengar bisa berangkat ke 'galaksi' lewat Terminal 5 bandara Heathrow," tulis Nokia dalam blog yang dikutip oleh BGR.

Namun, pada akhirnya para "astronot" terpaksa harus menelan "kecewa" karena galaksi yang dimaksud tak lain hanyalah nama sebuah ponsel.

"Walaupun para 'Lumianaut' gagal mengorbit minggu ini, kami bisa sedikit menyenangkan hati dengan mengingat bahwa ponsel Lumia di kantong selalu out of this world (luar biasa-red.)," lanjut Nokia.

Parodi tersebut ditunjukkan di depan para pengunjung Heathrow yang merupakan salah satu bandara tersibuk di dunia. Entah mereka menyadari sindiran yang dilontarkan atau tidak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BGR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com