Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Animo Tinggi, OPPO Buka Sesi 2

Kompas.com - 05/06/2014, 07:36 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta - Setelah berakhir sesi Premium Offer Find 7 pada pukul 14.00 WIB (04/06), dan berdasarkan permintaan para pemesan serta fan setianya, Ofans, OPPO kali ini membuka sesi kedua untuk Premium Offer Find 7 pada 5 Juni 2014. Sesi ini memiliki waktu yang lebih ketat dibandingkan dengan sesi pertama, para pemesan diberikan kesempatan 3 jam untuk melakukan pemesanan. Ini adalah kesempatan terakhir yang diberikan OPPO untuk para pengguna setianya dan Ofans  untuk mendapatkan potongan harga Rp 1.000.000.

Premium Offer merupakan penawaran menarik dari OPPO kepada pelanggan apabila melakukan pemesanan Find 7 melalui website premiumoffer.oppomobile.co.id. Pada sesi ini Find 7 yang mempunyai harga normal Rp 6.999.000 ditawarkan dengan potongan harga Rp 1.000.000. Selain itu pemesan juga berhak mendapatkan USB  limited edition dengan kapasitas 8 GB, travel kit serta merchandise ekslusif menarik lainnya.  Sesi premium offer kedua ini akan berlaku terbatas mulai dari pukul 9.00 sampai dengan 12.00 WIB pada 5 Juni 2014.

Sebagai informasi tambahan, para pemesan Find 7 nantinya akan menginput redeem kode yang diperoleh setelah melakukan sesi premium offer pada tangggal 16 juni 2014. Untuk Ofans yang telah mendapat kode unik dari pendaftaran pada situs premiumoffer.oppomobile.co.id dapat memasukkan kode tersebut website ofanstore.co.id. (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com