Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Angry Birds Transformers" Bakal Muncul pada Akhir Tahun

Kompas.com - 17/06/2014, 14:10 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com — Rovio, pengembang game Angry Birds, bekerja sama dengan studio Hasbro, pemegang lisensi Transformers, akan meluncurkan seri game baru: Angry Birds Transformers. Dalam permainan ini, "Autobirds" akan berusaha mencegah "Deceptihogs" menguasai Bumi.

Selain merilis Angry Birds Transformers dalam perangkat mobile, kedua belah pihak juga akan membuat mainan dan merchandise-nya. 

Angry Birds Transformers akan menggunakan sistem Telepods seperti yang dikenalkan dalam seri Angry Birds Star Wars. Pengguna bisa membeli mainan figur Autobirds dan Deceptihogs untuk mendapatkan akses karakter tertentu dalam game, yang memiliki kemampuan khusus.

"Kami sangat senang menggabungkan alam Transformers yang ikonis dengan dunia unik dan menyenangkan dalam Angry Birds," ujar Blanca Juti, Chief Marketing Officer Rovio seperti dikutip dari Digital Trends, Senin (16/6/2014).

Selain itu, Juti mengatakan, game Angry Birds seri terbaru ini juga diharapkan bisa menarik perhatian generasi 1980-an yang besar dengan Transformers, sekaligus generasi masa kini yang sudah akrab dengan Angry Birds.

Rovio belum mengumumkan kapan Angry Birds Transformers akan diluncurkan. Namun, jika mainan dan merchandise-nya akan dipasarkan pada akhir tahun ini, maka bisa jadi waktu peluncuran game-nya juga bersamaan.

Untuk melihat perkembangan dan informasi mengenai Angry Birds Transformers, Rovio telah membuat laman transformers.angrybirds.com khusus untuk proyek ini. Di situs tersebut, pengguna bisa mendapatkan update dan mengunduh konten game.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com