Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sony Indonesia dan Kompas.com Hadirkan Konten di Bravia

Kompas.com - 18/06/2014, 15:36 WIB
KOMPAS.com - Sony Indonesia menggelar kerjasama dengan Kompas.com untuk menghadirkan konten berita terkini di jajaran televisi Sony Bravia terbaru.

Hal itu diumumkan bersama dengan diluncurkannya jajaran terbaru Sony Bravia 4K TV. Akses untuk mendapatkan berita terkini dari situs berita terpercaya Kompas.com didasari akan tingginya kebutuhan konsumen akan informasi terbaru.

“Kami menyadari bahwa masyarakat dewasa ini memiliki kebutuhan yang lebih tinggi serta keingintahuan yang besar akan peristiwa yang terjadi di sekeliling mereka,” kata Mr. Kikuo Okura, Presiden Direktur Sony Indonesia.

Ini merupakan kerja sama kedua antara Sony Indonesia dan Kompas.com dalam menghadirkan aplikasi berita, meneruskan inisiatif yang sebelumnya pernah diimplementasikan untuk pertama kalinya pada tahun 2011  melalui kompas.com video.

“Sebagai penyedia konten, kami merasa sangat antusias dengan kerjasama yang terjalin antara Kompas.com dan Sony Indonesia. Kemitraan yang inovatif ini memungkinkan para pemilik Sony Bravia TV untuk menikmati keuntungan yang tidak dimiliki orang lain, menikmati konten berita terkini 24 jam sehari dalam sekali sentuh," kata Eberhard Ojong, Director of Business & Development Kompas.com.

TV Bravia 4K dan Full HD yang diluncurkan oleh Sony pada Mei 2014 merupakan televisi terbaru Sony yang dilengkapi dengan aplikasi berita ini.

Seri terbaru ini juga menawarkan jangkauan  kecerahan hingga tiga kali lebih cerah dibanding TV LED biasa, melalui teknologi X-tended Dynamic Range™ Pro. Selain itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan warna gamut yang luas pada layar dengan Triluminos Display.

Bersama dengan berbagai fitur unggulan tersebut, Sony turut memperkenalkan One-Flick Entertainment, fitur ini memungkinkan penonton untuk dengan cepat memilih saluran favorit mereka, atau menelusuri konten di hampir semua sumber di rumah. Penonton juga dapat mengoperasikan One-Flick Remote Control dalam mode intuitif seperti touchpad atau smartphone.

TV LED 4K dari Sony dengan seri X9500B, X9000B dan X8500B akan tersedia di semua toko Sony dan gerai resmi segera begitu pula TV Full HD seri the W850B, W800B, W700B, W600B, R470B dan R420B.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com