Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lenovo Rilis 3 Tablet Android Murah

Kompas.com - 20/06/2014, 09:36 WIB
Aditya Panji

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lenovo menyegarkan lini produk tablet Android seri A buatannya dengan membawa tiga tablet sekaligus ke Indonesia, Kamis (19/6/2014). Dua model tablet yang dibawa kali ini berukuran 7 inci, dan satu model yang jadi andalan berukuran 8 inci.
 
Ketiga tablet itu adalah Tab A7-30, Tab A7-50, dan Tab A8. Ketiganya menggunakan prosesor quad-core MediaTek MTK 821 kecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, dan memori internal 16GB.

Lenovo
Lenovo Tab A8
Ketiganya menyasar segmen pasar menengah ke bawah dan dibanderol dengan harga terjangkau. Product Manager Tablet Lenovo Indonesia, Fabiant Kayatmo menjelaskan, Tab A7-30 dan Tab A7-50 dibanderol seharga Rp 1,5 juta dan Rp 2 juta, sementara Tab A8 dihargai Rp 2,5 juta.
 
Dari sisi sistem operasi, ketiganya berjalan dengan Android versi 4.2 (Jelly Bean). Fabiant menjanjikan ketiganya akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android versi 4.4 (KitKat).

Lenovo menyediakan slot kartu SIM pada tablet barunya sehingga memudahkan pengguna dalam mengakses internet serta melakukan panggilan telepon.  Untuk menarik perhatian konsumen, Lenovo menyediakan pilihan warna beragam, antara lain hitam, putih, kuning, dan merah.

Lenovo
Lenovo Tab A7 50

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com