Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Tawarkan Asuransi Gratis Selama Ramadhan

Kompas.com - 02/07/2014, 14:20 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Telkomsel menggandeng Cigna untuk menghadirkan asuransi kecelakaan gratis selama bulan Ramadhan. Apa syaratnya?

Lebih dari 135 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Nusantara selama Bulan Puasa hingga Lebaran bisa mendapatkan asuransi itu hanya dengan mengaktifkan TCash dan mengirimkan pesan singkat atau SMS.

Pelanggan Telkomsel bisa menghubungi *828*1# untuk registrasi TCash.Kemudian, mereka harus melakukan pengiriman data pribadi melalui SMS ke 2828.

Jika diterima, masa pertanggungannya adalah 60 hari sejak registrasi dengan nilai Rp 15 juta. Program dalam lingkup "free Personal Accident" ini hanya berlaku untuk nasabah usia 18-64 tahun.

Nilai perlindungan yang diberikan melalui program ini diperkirakan bisa mencapapi hingga Rp 1,560 triliun.

"Kami mengembangkan produk ini berdasarkan kebutuhan pelanggan kami di Indonesia dan budaya serta kebiasan-kebiasaan saat bulan Ramadhan," kata Julian Mengual, Deputy CEO PT Asuransi Cigna.

Tentunya, selain versi gratis tadi, pelanggan dapat meningkatkan nilai pertanggungan. Dengan pembayaran premi Rp 10.000 lewat TCash, pelanggan bisa mendapatkan pertanggungan Rp. 100 juta dan Rp. 2,5 juta (rawat inap) dengan masa pertanggungan 14 hari sejak melakukan pembelian.
 
Pihak Telkomsel menyatakan program ini menjadi dukungan atas kegiatan mudik yang biasa dilakukan masyarakat di Indonesia. "Kami juga berharap hal ini dapat mendorong penggunaan mobile money di Indonesia,” kata Raden Andi K. Utomo, Vice President Payment and Banking Telkomsel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com