Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Ngabuburit Sambil Mencari Kucing

Kompas.com - 08/07/2014, 16:08 WIB
Selama Ramadhan 2014, KompasTekno bekerjasama dengan Segitiga.net menghadirkan "Gamebuburit", seri artikel yang menampilkan game-game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

KOMPAS.com - Ngabuburit memang paling asik dilalui bersama-sama dengan keluarga atau teman. Ada tidak ya casual game dari game developer Indonesia seru untuk dimainkan bersama-sama?

Kucing Sumput adalah sebuah family-friendly digital board game, hasil kolaborasi antara Kummara (sebagai game designer), Manticore Studio (sebagai game developer), dan Manikmaya Games (sebagai publisher). Kucing sumput bisa dimainkan oleh 2-4 pemain dalam satu gawai.

Kucing Sumput mengisahkan tentang Ibu Kucing yang akan memandikan anak-anak kucingnya. Tapi anak-anak kucing sudah bersembunyi terlebih dahulu di tong-tong sampah di samping rumah. Setiap pemain nantinya akan membantu sang Ibu Kucing untuk menemukan anak-anak kucingnya yang sedang bersembunyi.

Kucing Sumput bisa diunduh di tautan ini, atau dengan langsung mengetikkan Kucing Sumput di kolom pencarian Google Play.

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Segitiga.net. Segitiga.net merupakan salah satu rekanan sindikasi konten dari KompasTekno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com