Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Link Download BBM untuk Windows Phone

Kompas.com - 18/08/2014, 09:46 WIB
KOMPAS.com - BlackBerry telah merilis versi beta dari layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Windows Phone. Setelah beberapa minggu, aplikasi BBM untuk ponsel berbasis Windows Phone, antara lain Nokia Lumia, akhirnya tersedia dalam versi penuh pada Jumat (15/8/2014).

Dalam siaran pers di blog perusahaan, BlackBerry  mengumumkan pencabutan aplikasi BBM versi Beta sekaligus meluncurkan BBM Windows Phone terbaru dengan versi 1.0.1.

BBM untuk Windows Phone terbaru ini mengusung beberapa perbaikan bug dan peningkatan performa. Aplikasi BBM Windows Phone kini diklaim lebih stabil dan bisa dipanggil dengan cepat ketimbang sebelumnya.

Tidak ada penambahan fitur baru dalam versi ini. BBM untuk Windows Phone hadir dengan fitur-fitur seperti BBM Chat, BBM Groups, Find Friends dan BBM Feeds.

Pengguna Windows Phone bisa melakukan chat dengan pengguna BBM di tiga platform lainnya, yaitu BlackBerry, Android, dan iOS.

BBM Windows Phone hanya bisa digunakan di ponsel berbasis Windows Phone 8 dan 8.1.

Khusus pengguna ponsel Nokia Lumia, jendela chat di BBM bisa dipasang di halaman depan ponsel mereka. Fitur "Pin to Start" ini akan memunculkan icon tile untuk setiap chat yang dipasang di Start Screen.

BBM untuk Windows Phone versi penuh bisa diunduh dari Windows Store atau langsung dari tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com