Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Huawei Honor 3C, Ponsel High-End Keluaran Lazada dan Huawei

Kompas.com - 25/08/2014, 11:54 WIB
advertorial

Penulis

Lazada dan Huawei keluarkan smartphone high-end terbaru, Huawei Honor 3C. Ponsel ini menjawab kebutuhan pasar akan gadget berteknologi tinggi, dengan prosesor yang cepat, layar beresolusi tinggi, kualitas gambar tajam, dan kamera yang bagus, yang bisa didapat dengan harga bersahabat.

Huawei Honor 3C hadir dengan layar IPS LCD seluas 5 inci dengan resolusi 720x1280 pixel sehingga sudah mendukung tampilan HD. Selain itu,  ponsel ini didukung juga dengan gorilla glass yang membuat layar tidak mudah tergores.

Didukung dengan prosesor Quad Core 1,3 GHz dan RAM 2GB, Huawei Honor 3C mampu memberikan kenyamanan dalam bermain game dan menonton video, dengan daya tahan baterai yang bisa bertahan hingga dua hari.

Hobi foto-foto pun bisa terpuaskan melalui kamera 8 MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Hasil yang sempurna meski dalam kondisi gelap pun bisa Anda dapatkan. Raih pula hasil yang baik untuk selfie atau video call dengan kamera depan 5 MP.

Huawei Honor 3C juga memiliki memori yang cukup besar, yaitu 8GB internal dan 32GB eksternal. Cocok untuk Anda yang senang mengambil gambar atau video.

Dengan desain ramping dan material yang sempurna, Huawei Honor 3C nyaman dan ringan untuk digenggam. Ponsel Dual SIM, CDMA dan GSM, ini pun mampu memberikan Anda pilihan dalam penggunaan jaringan yang baik untuk menelepon dan mengirim SMS.

Huawei Honor 3C memberikan pengalaman smartphone premium dengan harga sepertiga dari harga ponsel high-end saat ini.

Ponsel tersebut dapat diperoleh melalui pre-order ekslusif online di Lazada.co.id dengan harga berkisar 2 juta rupiah.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu white, dark grey, cream, yellow, barbie red, dan fresh green, ponsel ramping ini akan menunjang penampilan Anda sehingga tampak lebih stylish.

Setelah sukses menjalin kerja sama dengan brand ponsel terkemuka lainnya, Lazada.co.id siap menjalankan strategi agresif untuk memperkenalkan Huawei Honor 3C.

Terdapat penawaran khusus, seperti diskon Rp 100.000,- dan program cicilan 0% selama 12 bulan bagi pemegang kartu kredit Danamon.

Selain itu, dalam program kerja sama eksklusif Huawei Honor 3C ini, Lazada.co.id pun turut menggandeng LINE untuk campaign khusus LINE Shopping.

CEO Lazada.co.id, Magnus Ekbom mengungkapkan bahwa Lazada.co.id sangat senang bekerja sama dengan Huawei dan optimis penjualan Huawei Honor 3C akan disambut pelanggan dengan antusias, "Setelah sukses dengan kerja sama eksklusif dengan brand mobile sebelumnya, kami sangat yakin ini akan menjadi kejutan baru dari kami bersama Huawei. Kami siap memberikan penawaran khusus bagi pelanggan kami." (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com