Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Line Rangers" Capai 20 Juta, "Rubies" Digratiskan

Kompas.com - 26/08/2014, 09:38 WIB
KOMPAS.com - Layanan pesan singkat Line mengumumkan game mobile besutannya, "Line Rangers" telah diunduh sebanyak 20 juta kali. Pencapaian ini bertepatan dengan keberadaan game tersebut yang telah memasuki bulan ke-6.

Dalam keterangan tertulisnya, Line membagikan rubies secara cuma-cuma untuk merayakan pencapaian tersebut untuk seluruh pemain Line Rangers mulai Senin kemarin hingga Selasa (26/8/2014) pukul 23.59 WIB.

Untuk mendapatkan 50 rubies secara gratis, pengguna Line diminta memasukkan kode kupon yang dikeluarkan oleh Line Game Official Account.

Line Rangers merupakan game di Android dan iOS dengan gameplay mempertahankan menara yang menampilkan karakter-karakter dari Line.

Para pemain harus membentuk tim dan mempersenjatai diri untuk bertarung untuk menyelamatkan Sally dari serangan tentara alien pada lebih dari 100 level.

Game ini telah menciptakan sensasi di kalangan pengguna di berbagai wilayah, termasuk Indonesia. Line Rangers menduduki peringkat pertama di Apple App Store untuk kategori Overall-Free Apps di lima negara lain, yaitu Jepang, Taiwan, Thailand, Singapura, Laos, dan Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANT
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com