Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Permintaan Over Load, Himax Lakukan Penjualan Tipe Polymer Sesi Kedua

Kompas.com - 11/09/2014, 10:07 WIB
advertorial

Penulis

Dijual perdana secara online melalui website resmi Himax www.himax.co.id, Himax Polymer langsung ludes hanya dalam 3 jam 10 menit. Sepuluh ribu unit yang telah disediakan ternyata tidak dapat memenuhi permintaan ratusan ribu calon pembeli.

Kekecewaan calon pembeli yang tidak berhasil mendapatkan Himax Polymer langsung mengantarkan komentar di sosial media Himax. Mereka berharap agar Himax dapat melakukan penjualan secara online kembali. Hal ini pun langsung ditanggapi serius oleh pihak Himax yang akhirnya pada hari Rabu tanggal 17 September 2014 akan melakukan penjualan sesi kedua. Penjualan tersebut dimulai pukul 10.00 pagi.

Himax Polymer yang dijual Rp 1.999.000 memang sukses menggaet konsumen tanah air. Bagaimana tidak, smartphone dengan dapur pacu octa core, RAM 2GB, kamera 13 mp sensor sony, layar 5 inci yang sudah menggunakan kaca pelindung gorilla glass serta operating system Android KitKat 4.4.2 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Seperti yang sudah dilakukan pada penjualan sebelumnya, calon pembeli harus melakukan registrasi di situs Himax www.himax.co.id. Kemudian pembeli akan diberikan nomor H Code (Himax Code) sebagai nomor pembelian pada waktu penjualan nanti.

Saat ditanya mengenai persaingan pasar smartphone di Indonesia, Agus Hadsoe selaku Marketing & Development Himax mengatakan bahwa Himax tidak khawatir dengan hal itu karena Himax sudah mempunyai market tersendiri. “Pengguna Himax merupakan kalangan gadgeters yang pintar-pintar sehingga mereka memilih Himax karena kami menyodorkan produk yang berkualitas dengan spesifikasi tinggi namun harga merakyat,” katanya. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com