Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Google Glass pun Diarak Keliling Indonesia

Kompas.com - 13/09/2014, 09:14 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Telkomsel bakal menggelar roadshow Loop Kepo (Loop Kreatif Project) ke 10 kota di Indonesia . Dalam roadshow-nya itu, Telkomsel membawa kacamata pintar Google Glass untuk dicoba oleh peserta.

Google Glass dipilih sebagai salah satu atraksi program roadshow digital experience ke para pengunjung Loop Kepo, karena dalam roadshow kali ini, Telkomsel mendorong generasi muda untuk menjadi creativepreneur, salah satunya adalah membuat berbagai aplikasi dengan Google Glass.

"Salah satu atraksi yang kami bawa adalah kacamata pintar Google Glass, peserta nanti bisa mencobanya satu-satu," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati saat peluncuran program Loop Kepo, Jumat (12/9/2014) di Jakarta.

Dengan mencoba langsung produk teknologi canggih seperti Google Glass, diharapkan bisa memunculkan ide-ide baru untuk mengembangkan aplikasi yang bisa dijalankan dengan kacamata pintar besutan google itu.

“Para Loop-ers (sebutan pengguna Loop) merupakan generasi dengan konsumsi yang sangat tinggi terhadap media sosial dan aplikasi digital. Mereka memiliki potensi yang amat besar untuk berpartisipasi secara aktif dalam perkembangan industri digital di tanah air, salah satunya dengan menyalurkan kreativitas mereka untuk menciptakan berbagai konten,” demikian jelas Dita.

Roadshow Loop Kepo akan berlangsung dari 14 September hingga 30 November 2014 di 10 kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Medan, Lampung, Manado, Makassar, Malang, Surabaya, Yoyakarta, Banjarmasin, dan Denpasar.

Roadshow tersebut akan dilakukan di sekolah-sekolah dan tempat-tempat nongkrong anak muda yang populer di kota masing-masing.

Selain menggelar roadshow dan workshop tentang industri kreatif, gelaran Loop Kepo juga menjadi investasi Telkomsel untuk meraih pangsa pasar dari kalangan anak muda melalui produk barunya, Loop.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com