Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Pasarkan Laptop Windows 8.1 Rp 3 Jutaan

Kompas.com - 16/09/2014, 13:00 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis


KOMPAS.com - 
Menghadapi kondisi pasar notebook dan PC yang sedang turun, Acer Indonesia meluncurkan notebook murah dengan sistem operasi Windows 8.1 Genuine, atau asli. Laptop-laptop tersebut mulai dijual dengan harga Rp 3 juta.

Laptop-laptop tersebut diklaim Acer sebagai laptop Windows 8.1 Genuine dengan harga yang paling murah se-Indonesia saat ini. Selain menawarkan harga yang murah, laptop tersebut juga dilengkapi dengan garansi jasa 3 tahun.

Laptop hasil dari kerjasama Acer dengan Microsoft tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur bawaan, seperti App Locker untuk mengontrol akses jenis file, serta fitur enkripsi perangkat untuk menjaga informasi berharga di laptop.

Acer memiliki tiga paket yang bisa dipilih, pertama adalah Acer Aspire V5-132, Aspire V5-132, dan Aspire E3-111. Ketiganya memiliki bobot 1,2 Kg dan dibanderol harga mulai dari Rp 3 juta.

Pilihan kedua, ada paket Aspire E5-411 14 inci dengan pilihan warna Piano Black dan Pearl White, lengkap dengan sistem operasi Windows 8.1 dan Bing serta bonus Skype gratis hingga 300 menit. Paket ini ditawarkan mulai dari Rp 4,5 juta .449.000.

Paket ketiga, Aspire E1-410 dan Aspire E1-422 (Dual Core) dengan opsi garansi penuh 3 tahun mencakup servis dan suku cadang. Harga paket ini mulai Rp 3,9 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com