Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Argentina vs Brasil Direkam dengan Oppo

Kompas.com - 12/10/2014, 16:33 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Laga uji coba timnas Argentina melawan timnas Brasil di stadion nasional Beijing -- Bird's Nest -- telah dilaksanakan, Sabtu (11/10/2014). Brasil memenangkan laga itu dengan skor 2-0.

Ternyata, seperti disampaikan dalam keterangan resminya yang dikutip KompasTekno, Minggu (12/10/2014), laga itu disponsori oleh Oppo. Gelaran itu pun memiliki nama resmi "Oppo Superclasico de las Americas".

Namun, bukan hanya sebagai sponsor utama, Oppo juga disebut sebagai media rekam resmi gelaran tersebut. Perangkat Find 7 dan N1 mini disebut bisa menjadi sarana perekam ideal untuk kegiatan tersebut.

Oppo juga menghadirkan perangkat Find 7 edisi khusus dalam laga tersebut. Oppo melakukan perubahan pada kemasan produk, backcover dan tema ColorOS untuk edisi khusus tersebut.

Ada dua varian desain edisi khusus itu, satu yang disesuaikan dengan tim Brasil dan satu lagi bertema tim Argentina.

Perangkat edisi khusus itu akan dijual secara terbatas di Oppo premium store. Namun, belum ada pernyataan resmi mengenai kehadirannya di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com