Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendiri Path Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Kompas.com - 20/10/2014, 16:23 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Pendiri dan CEO Parth Dave Morin

KOMPAS.com - Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini (20/10/2014) mengundang perhatian dari banyak pihak.

Salah satunya adalah pendiri sekaligus CEO jejaring sosial Path, Dave Morin, yang mengucapkan selamat kepada Jokowi lewat Twitter.

"Selamat datang Presiden @jokowi_do2! Sekaranglah waktunya buat Indonesia," cuit Morin sambil menyertakan nama akun Twitter resmi Presiden yang akrab disapa Jokowi tersebut.

Sebelumnya, Morin juga sempat mengunggah tweet berisi tautan ke sebuah situs yang berisi berita dan foto-foto pelantikan Jokowi.

Jokowi resmi dilantik menjadi presiden RI ke-7 untuk periode 2014-2019, meneruskan kepemimpinan dari kepala negara sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono.

@davemorin/ Twitter
Tweet ucapan selamat untuk Presiden Joko Widodo yang diunggah pendiri Path Dave Morin

Morin sendiri diketahui menaruh perhatian khusus sebagai basis pengguna Path terbesar di dunia.

Pada Mei lalu ketika melakukan uji coba penambahan jumlah teman dari 150 menjadi 500 di Path, misalnya, dia menjelaskan bahwa hal tersebut didasari oleh banyaknya permintaan yang datang dari Indonesia.

"Sebenarnya permintaan juga datang secara global. Namun, karena jumlah pengguna di Indonesia merupakan yang terbesar, maka suara dari komunitas Indonesia sangat kuat," ucap Morin ketika itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com