Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/10/2014, 14:20 WIB
KOMPAS.com - Taiwan Excellence, yang menaungi berbagai merek ternama dari Taiwan, telah memasuki tahun kelimanya di Indonesia. Beberapa kegiatan pun telah dan akan digelar.

Berikut adalah beberapa kegiatan Taiwan Excellence selama 2014:

  • Taiwan Excellence, Close to You, acara ini diselenggarakan untuk merayakan Piala Dunia FIFA 2014 di Jakarta Fair 2014.
  • Mall Event, di Centre Point Mall, Medan (5 - 7 September 2014)
  • Stylish Me! by Taiwan Excellence (September - Oktober 2014) - Sebuah kompetisi desainbatik untuk menunjukkan apresiasi Taiwan kepada budaya Indonesia. Salah satu kriteriadalam kompetisi ini adalah untuk menggabungkan unsur Taiwan Excellence ke dalam desain batik tersebut.
  • Mall Event, di Grand City Mall, Surabaya (17 - 19 Oktober 2014)
  • Pameran Indocomtech (29 Oktober - 2 November 2014 )

Taiwan Excellence didirikan pada tahun 1992 oleh BOFT (Bureauof Foreign Trade) dan TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) untuk mendorong industri Taiwan untuk meningkatkan dan menyertakan nilai inovasi dalam produk mereka.

Taiwan Excellence Award saat ini adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada produk Taiwan yang mempunyai nilai inovasi yang tinggi.

Ada lima indikator utama dalam menilai pemenang: R & D, Desain, Kualitas, Pemasaran, dan Made in Taiwan. Lima indikator semua sama rata pentingnya, dan masing-masing dinilaipada "Nilai Inovasi," standar yang paling penting dari semua.

Pada tahun 2014 di ajang penghargaan Taiwan Excellence ke 22, ada 186 pemenang terpilih (dengan 514 produk) dari 504 perusahaan. Di antaranya adalah merek terkemuka global seperti Acer, Asus dan HTC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com