Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Selalu Stok BlackBerry Jadul

Kompas.com - 28/10/2014, 12:12 WIB
KOMPAS.com - BlackBerry yang pangsa pasarnya terus menurun dan mulai ditinggal pengguna ternyata masih punya penggemar setia. Tak main-main, penggemar setia tersebut adalah artis Holywood kawakan nan cantik, Kim Kardashian.

Pada sebuah acara yang digelar situs teknologi Recode, Senin (27/10/2014), Kim berjanji akan selalu membeli perangkat BlackBerry agar perusahaan asal Kanada tersebut tidak bangkrut.

"BlackBerry merupakan hati dan jiwa saya. Saya mencintainya. Saya tak akan pernah melupakannya," kata Kim seperti dikutip KompasTekno dari Cnet.

Saat ini, Kim mengaku masih setia menggunakan ponsel BlackBerry Bold yang sudah berumur satu tahun. "Saya memakai (BlackBerry) lama. Mereka tidak punya stok lagi di toko. Saya harus membelinya di eBay," ujar Kim.

Kim sepertinya sudah kepincut dengan BlackBerry model ini. Ia sampai memiliki tiga BlackBerry model yang sama sebagai cadangan.

"Saya punya tiga (BlackBerry) di kamar saya untuk cadangan jika rusak. Jika rusak satu dan saya masih punya dua. Saya akan mencarinya di Ebay sampai saya punya tiga. Saya khawatir tidak bisa menemukannya lagi," tutur artis cantik ini.

Meski sangat mencintai BlackBerry, Kim mengaku juga memiliki iPhone yang digunakannya untuk mengunggah foto di media sosial. "(Namun) kadang-kadang, saya masih mem-posting Twitpic dari BlackBerry saya," kata Kim.

Kim Kardashian sepertinya lebih pantas menjadi duta BlackBerry ketimbang Alicia Keys. Alicia yang pada Januari 2013 diangkat menjadi Direktur Kreatif Global BlackBerry telah dianggap gagal oleh BlackBerry. Setahun bertugas, BlackBerry akhirnya memutuskan kerjasama dengan Alicia.

BlackBerry saat ini memang tengah berjuang untuk bangkit di tengah-tengah dominasi Apple dan Android. BlackBerry bisa dibilang terlambat mengantisipasi transisi tren ke ponsel pintar.

BlackBerry Passport yang memiliki bentuk unik menjadi andalan baru untuk mengembalikan pengguna yang kadung pindah ke Android atau iPhone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNET
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com