Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Liquid Jade, Android untuk Aksesori Fashion

Kompas.com - 28/10/2014, 17:05 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Acer menyasar kalangan penggemar fashion melalui produk smartphone bernama Liquid Jade yang diluncurkan melalui sebuah acara di Jakarta, Selasa (28/10/2014). Ponsel pintar ini mengusung poin keunggulan berupa desain ramping dan fashionable.

"Jade ini tebalnya hanya 7,5 mm, sementara bobotnya 110 gram. Kami sengaja merancang dengan material khusus sehingga smartphone ini menjadi produk lima inci teringan di kelasnya," kata GM Consumer and Smart Handheld Acer Indonesia Franky Djingga saat berbicara di panggung acara.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang menjelaskan bahwa Liquid Jade merupakan produk yang khusus menyasar segmen fashionista dengan penekanan pada aspek desain.

"Produknya sendiri jauh lebih premium, kami tujukan lebih kepada pengguna yang membutuhkan produk premium untuk digunakan sebagai aksesori fashion," kata Herbet ketika dijumpai seusai acara.

Liquid Jade sendiri mengusung daftar spesifikasi yang mencakup prosesor quad core Mediatek MT6582 1,3 GHz, RAM 1 GB, kapasitas media internal 8 GB, dan baterai 2.100 mAh. Layarnya yang selebar 5 inci memiliki resolusi 1280x720.

Liquid Jade rencananya akan dijual perdana pada pameran Indocomtech 2014, 29 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center. Banderol harganya dipatok di angka Rp 3,6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com