Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga BlackBerry Passport?

Kompas.com - 31/10/2014, 09:05 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - BlackBerry Passport akan segera hadir di Indonesia. Keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno menyebutkan bahwa perangkat terbaru besutan perusahaan asal Kanada itu kini sudah bisa dipesan lewat dua operator seluler XL Axiata dan Indosat.

XL Axiata membuka pemesanan BlackBerry Passport mulai tanggal 29 Oktober hingga 10 November mendatang. Perangkat itu dihargai Rp 9,6 juta dengan paket bundling data untuk pelanggan pasca bayar dan prabayar. Passport akan bisa diambil dalam pickup event tanggal 12 November di mal Senayan City, Jakarta.

Adapun Indosat membundel BlackBerry Passport dengan paket data pascabayar Matrix Super Plan, periode pemesanan 30 Oktober hingga 10 November. Banderol harganya sama dengan yang ditawarkan oleh XL Axiata. Pickup event BlackBerry Passport dari Indosat akan berlangsung tanggal 14-16 November di Gedung Sarinah, Jakarta.

BlackBerry Passport sendiri merupakan perangkat teranyar dari BlackBerry yang memiliki bentuk unik. Smartphone ini dirancang agar ukurannya persis sama dengan buku paspor. Layar sentuhnya berbentuk persegi (4,5 inci) dengan deretan tombol papan ketik QWERTY yang mendukung touch input di bagian bawah.

Di dalamnya, BlackBerry Passport diperkuat prosesor Snapdragon 800 2,2 GHz, RAM 3 GB, kapasitas memori internal 32 GB, kamera 13 megapixel, dan baterai 3.450 mAh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com